Kamis, 28 Juli 2016

CARA MENCARI THE LEGENDARY POKEMON

cara-menemukan-pokemon-langka-di-pokemon-go

Meski baru Resmi dirilis bulan Juli ini, Tapi demam berburu Pokemon merebak di Indonesia. Kita yang di Indonesia bisa memainkannya dengan mudah. Dampaknya, banyak orang hilir-mudik berburu Pokemon di jalan, di mal, di kampus dan tempat-tempat wisata.

Saat pertama kali diperkenalkan, kabarnya pemain akan menemukan Pokemon tertentu/langka di daerah yang sesuai habitat Pokemon tersebut. Seperti Squirtle di Dekat wilâyah berair, Bulbasaur di wilâyah rumput, dan pokemon lainnya. Tapi kenyataanya, Pokemon-pokemon yang umumnya ditemukan adalah Zumbat, Rattata, Widdle, Pidgey, atau Doduo. Jadi, bagaimana cara menemukan Pokemon langka di Pokemon GO?

1. Naikkan Level

Seperti halnya permainan berlevel lainya, Pokemon GO juga menggunakan tingkatan/level untuk menganalisa kemampuan pemainnya. Semakin tinggi levelnya, Semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Pokemon Langka. Tahukah kamu bahwa Pokemon langka itu mempunyai kemampuan yang besar/CP besar.


2. Sering Jalan

Pokemon GO menuntut untuk mencari pokemon dari tempat-tempat yang diperkirakan terdapat pokemon, jadi dengan berjalan-jalan pemain akan mendapatkan kesempatan besar untuk mendapatkan pokemon yang langka.

Baca Juga :
BERMAIN POKEMON DI PC ATAU LAPTOP

3. Bermain di Malam Hari

Bagi yang tinggal di Indonesia, waktu emas untuk mencari Pokemon adalah saat malam hari (jam 19.00 ke atas). Karena merupakan waktu senggang selepas kerja atau sekolah, jadi tidak menggangu kerja atau sekolah. Di beberapa titik yang dipenuhi PokeStop biasanya akan dipenuhi modul Lure pada jam-jam tersebut. Pemain bisa mendapatkan banyak Pokemon pada jam tersebut.

Bukan hanya Pokemon biasa, modul yang berguna untuk memancing Lure Pokemon misterius, juga kadang-kadang digunakan untuk memancing Pokemon langka. Jika sigap, bukan tidak mungkin pemain akan mendapatkan Pokemon langka dan kuat.

cara-menemukan-pokemon-langka-di-pokemon-go
 
 4. Jangan Curang

Dengan bantuan aplikasi Lokasi Palsu, kita bisa dengan cepat menemukan Pokemon dan pemain dapat berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan mudah. sehingga pemain juga menjadi semakin mudah untuk menangkap Pokemon langka dan baru. Tapi Anda akan terkena banned selama 3 jam jika menggunakan aplikasi palsu GPS.
 
cara-menemukan-pokemon-langka-di-pokemon-go
Selamat Bermain

0 komentar:

Posting Komentar