Rabu, 17 Agustus 2016

Tips Agar Page Facebook Mendapatkan Banyak Like Dalam Waktu Singkat

Siapa yang tak punya facebook page untuk berjualan sekarang? Page sudah jadi salah satu market place paling digemari para penjual dan pembeli. Alasan utamanya adalah karena terintegrasi langsung dengan akun facebook. Kita tahu benar bahwa facebook merupakan media sosial dengan pemakai tertinggi di dunia. 27 Januari 2016 lalu, Mark mengklaim ada 1,59 milyar pengguna aktif facebook setiap bulan. Jauh sekali jika dibandingkan media sosial lain seperti instagram yang menduduki peringkat kedua dengan angka 400 juta pengguna aktif setiap bulan. Luar biasa sekali, kan? Makanya facebook selalu jadi marketplace terbaik dan masih banyak ceruk usaha yang bisa kita gali.


Membuat facebook page, itu mudah. Kita bahkan bisa membuat banyak page sekaligus. Yang sulit adalah membuat para facebooker melirik page kita lalu me-like dan akhirnya berinteraksi dengan kita. Benar? Jangan khawatir. Saya punya tipsnya.

Tips mendapatkan banyak like di page facebook:

  1. Cari dan like 5 pages setiap hari yang punya related content dengan page-mu. Semisal kamu menjual mebel, jangan ragu untuk me-like page yang berjualan mebel, properti (rumah), dekorasi rumah, dsb. Jangan takut dengan kompetitormu.
  2. Berkomentarlah di page (apapun) minimal 2 kali perhari
  3. Pastikan setting Call to Action-mu adalah like, comment atau share.
  4. Tambahkan hashtag pada semua postingmu agar muncul di trending topics
  5. Jangan lupa menge-tag orang atau page pada setiap postingmu
Mudah sekali, kan, tips  agar page facebook mendapatkan banyak like dalam waktu singkat? Mengapa sih kita perlu optimasi facebook sedemikian rupa? Karena kita butuh, dan kita harus. Mau sukses berjualan di facebook atau tidak? Jadikan semua itu PR harianmu dan rasakan ledakannya.

Selamat mencoba. Beritahu saya jika sudah berhasil. Silahkan bertanya jika ada yang kurang jelas. Merasa informasi ini bermanfaat untukmu dan orang lain? Share ke media sosialmu ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar